Pentingnya Desain Cover Buku

Selasa, Januari 26, 2016
Meskipun ada pepatah bilang Don't judge a book by its cover, tetapi nyatanya Desain Cover Buku sangat penting dalam menentukan minat dari para calon pembaca untuk buku tersebut. Isi dalam sebuah buku merupakan hal kesekian bagi setiap orang dalam menentukan membeli buku. Hal yang paling penting adalah Desain Cover Buku dan Sinopsis yang menggugah. Agar sinopsis atau Bulb yang ada di belakang cover sebuah buku, tentunya harus ada rasa ketertarikan dari mata calon pembeli buku unutk meraih buku tersebut. Secara tidak langsung desain sampul buku merupakan hal pertama yang menentukan sebuah buku diambil atau diraih oleh tangan-tangan calon pembaca untuk dilihat dan dibeli.

Desain Cover Buku yang baik akan memperhatikan setiap aspek grafis. Mulai dari kesan yang timbul, warna dominan, objek yang digunakan, jenis dan bentuk huruf, hingga ornamen lain sebagai pendukung maksud dan tujuan agar sebuah cover buku mampu memberikan gambaran isi buku yang menarik bagi calon pembaca. Dalam sebuah buku, bila desain asal-asalan atau tidak tepat menggambarkan isi, tentu akan membuat pembaca kecewa dan tidak akan membeli lagi buku dari penulis yang sama.

Jasa Desain Cover Buku


Semakin menarik desain cover buku, semakin besar peluang dilirik oleh calon pembeli buku. Cover buku adalah senjata utama untuk memasarkan. Tak ubahnya sebuah produk makanan misalnya yang mendesain kemasan sedemikian rupa agar menarik, begitu juga sebuah buku. Gambar atau objek yang ada di cover sebuah buku akan mampu menyampaikan ribuan bahasa bagi yang melihatnya, untuk itulah mengapa desain cover buku harus benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan target pembaca yang dibidik.

Jasa Desain Cover Buku


Desain Cover buku juga merupakan salah satu cara menunjukkan genre atau aliran sebuah buku. Buku Novel misalnya, tentu akan berbeda konsep dan desain covernya dengan buku pengembangan diri. Buku Teenlite pun tentu akan berbeda dengan buku sastra.

Desain cover buku yang tepat akan menampilkan kesan professional dari aspek grafis yang benar-benar dipertimbangkan secara detail. Jadi, dalam membuat buku jangan menganggap remeh sebuah desain cover buku, sebab penentu utama dalam keberhasilan penjualan buku anda.

Carilah desainer grafis untuk cover buku yang benar-benar profesional dan terpercaya.

Jasa Desain Cover Buku


Untuk Jasa Desain Cover Buku, kami sudah terbiasa menangani pesanan Desain Cover buku baik buku fiksi seperti Novel, Novelet, Buku Kumpulan Cerpen, Kumpulan Puisi, atau ilustrasi buku untuk anak. Juga Untuk Cover Buku Non Fiksi seperti Buku  Biografi, Buku Penelitian, Buku Tips dan Trik, dan lain-lain.

Kami juga menerima desain layout buku dengan harga yang relatif murah. Karena kami bukan tim(perorangan), layanan desain cover dan layout buku dari kami memungkinkan biaya desain yang paling minim.

Desain Sampul Buku/Cover Buku buatan kami tergolong murah. Berkisar antara 100 - 800 ribu sesuai dengan keinginan dan target pasar untuk buku anda. Kami akan memberikan beberapa pilihan desain dengan revisi tanpa batas. Pengerjaan antara 3-5 hari.

Selengkapnya tentang service layanan ini anda bisa lihat di halaman : Jasa Desain Cover Buku.


Diberdayakan oleh Blogger.